YANDEX LIVE STRAMING INDONESIA VS AUSTRALIA 2024, Tonton via Tv Online Gratis

Link Yandex live streaming Indonesia vs Australia 28 Januari 2024 pada malam ini bisa masyarakat saksikan secara gratis dan tanpa ribet dan berlangganan.

Klik tautan link nonton live streaming Yandex live streaming Indonesia vs Australia 28 Januari 2024 ini menggunakan HP ataupun menggunakan PC kali ini.

Bisa langsung nobar bersama teman, sahabat, kerabat, keluarga dan anak anak agar sama sama mendukung dan menyaksikan pertandingan seru ini.

BACA JUGA: NOBAR TV LIVE STREAMING INDONESIA VS AUSTRALIA 2024, Tonton TV Online Gratis

Klik link nonton siaran langsung pertandingan Timnas yang kini berjuang mati matian untuk bisa lolos pada 8 besar Piala Asia di tahun 2024.

Kemenangan inilah yang nantinya akan mengharumkan tanah air dengan banyak prestasi olahraga terutama sepak bola yang kini tertinggal jauh.

Indonesia menduduki peringkat rangking sepak bola paling rendah di Piala Asia yang berlangsung di Qatar namun mampuh memulangkan peringkat tertinggi.

Sehingga tidak jarang Timnas Indonesia kini justru menjadi sorotan lantaran Timnas paling muda usianya yang berlangsung.

BACA JUGA: SCORE808 LIVE STREAMING Indonesia vs Australia Piala Asia 2023 Malam Ini, Klik DI sini!

Prediksi Indonesia vs Australia

Pelatih Shin Tae-yong berhasil membawa Timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 pada debutnya sebagai pelatih Timnas Indonesia. Shin Tae-yong sendiri merupakan pelatih asal Korea Selatan yang sebelumnya pernah menangani timnas Korea Selatan dan U-23 Korea Selatan.

Selain Shin Tae-yong, Timnas Indonesia juga dibantu oleh beberapa staf pelatih lainnya seperti Kim Bong-gil, Kim Hyun-tae, dan Kim Sang-min.

Pemain Timnas Indonesia juga turut berperan penting dalam pencapaian ini. Beberapa pemain Timnas Indonesia yang tampil apik di Piala Asia 2023 antara lain Justin Hubner dan Ernando Ari.

BACA JUGA: YALLA SHOOT LIVE STREAMING Indonesia vs Australia Hari Ini 28 Januari 2024

Justin Hubner sendiri merupakan pemain keturunan Jerman yang bermain sebagai bek kanan di Timnas Indonesia.

Pencapaian Timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 tentu menjadi prestasi yang membanggakan bagi Indonesia.

Pencapaian 16 besar Timnas Indonesia ini tidak lepas dari Timnas Krigistan yang menahan imbang Timnas Oman dengan skor 1-1.

 

Akhirnya, Timnas Indonesia mampu lolos dengan 4 terbaik dan siap menjamu Australia pada laga ini yang berlangsung pada 28 Januari 2024.

Susunan Pemain Indonesia vs Australia

Berikut prakiraan susunan pemain Indonesia vs Australia pada ajang Piala Asia 2023:

Australia

(4-3-3): M. Ryan; G. Jones, H. Souttar, K. Rowles, A. Behich; C. Metcalfe, A. O'Neill, J. Irvine; M. Boyle, K. Yengi, J. Bos

Indonesia

(5-4-1): E. Ari; S. Walsh, E. Baggott, J. Amat, J. Hubner, P. Arhan; Y. Sayuri, I. Jenner, M. Ferdinan, E. M. Vikri; R. Struick

BACA JUGA: Game Penghasil Saldo Dana dan OVO Tanpa Iklan 2024 Terbukti Cair, NO PHP Bung!

Live Streaming Indonesia vs Australia

RCTI KLIK LINK DI SINI

YALLA SHOOT KLIK LINK DI SINI

NOBAR TV KLIK LINK DI SINI

KORA TV KLIK LINK DI SINI

YACINE TV KLIK LINK DI SINI

SCORE808 KLIK LINK DI SINI

Ini merupakan kali pertama sepanjang sejarah Timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar Piala Asia. Semoga Timnas Indonesia dapat terus memberikan yang terbaik dan meraih prestasi yang lebih tinggi lagi di masa depan. Mari kita dukung Timnas Indonesia!

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Related Articles
Penulis

Admin Ruang Sekolah

Tulisan Baru
Feb 19, 2024, 12:11 PM - Ruang Sekolah
Feb 19, 2024, 12:09 PM - Ruang Sekolah
Feb 19, 2024, 12:05 PM - Ruang Sekolah
Feb 19, 2024, 12:03 PM - Ruang Sekolah
Feb 19, 2024, 11:59 AM - Ruang Sekolah