Sedikit Rasa Tentang Sebuah "Merah Muda"

Aku belajar sesuatu yang semestinya belum aku ketahui. Layaknya anak kecil yang bahagia mendapatkan mainannya begitupun sebaliknya , layaknya anak kecil yang kehilangan mainan kesayangannya.  
 
Sama halnya aku. Waktu yang kuluangkan untuknya namun seiring waktu rasa itu berbeda disetiap waktu tanpa jeda hingga lenyap tanpa sisa  . Kini semua berubah. Berganti oleh orang baru yang hampir sama dengannya. Sikap yang selalu menyakiti demi keuntungan diri sendiri 
 
Rasanya seperti ini yang namanya terluka. Ternyata apa yang dikatan orang hampir sama. Terluka itu menjadi beban mental yang butuh banyak waktu untuk disembuhkan. 
 
Cinta membuatku sadar. Dari yang datang kemudian pergi , memberiku sebuah hikmah dari setiap kisah yang terjadi dihari yang lalu. Memberikan kekuatan agar bangkit dan tak terlalu larut dalam cinta yang buta. 
 
Seseorang pernah menulis dibuku harianku, kalau cinta bukan segalanya , jika ada yang berkata tak dapat hidup tanpa cinta itu adalah bohong yang besar. Tidak punya iman kuat, dan tak ada yang melarang. 
 
Semua ku serahkan kepada masing-masing orang. Bagaiamana mendefinisikan keterkaitan cinta dan luka

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Penulis

Karena tulisan adalah bentuk kejujuran

Tulisan Populer