Situs Raja Traffic Penyedia Iklan Maha Karya Pemuda Indonesia

Rajatranffic.com-Tidak ada yang lebih menyenangkan bagi seorang penulis blog, yaitu menjadikan hobi sebagai penghasilan hanya memasang benner di situs blognya. Benner iklan ini kita bisa dapatkan dengan menjadi publisher, di antaranya Andsense, plopeller ads, MGID, Raja Traffic, dan sebagainya. 

Baca Juga: Cara Mudah Menulis Aritekel yang Baik dan Benar untuk Pemula

Di sini saya akan mengenalkan situs iklan Raja Traffic maha karya pemuda Indonesia. Meskipun masih tidak terlalu lama dan terkenal layak adsense, namun bisa menjadikan solusi bagi kalian untuk mendapatkan uang lewat penolakan adsense dan sering kenak pembatas iklan.

1. Publisher Raja Traffic

Situs Raja Traffic adalah program dan periklanan terbesar berbasis CPM (Cost Per Mile), yaitu dibayar jika blog kita mampu menampilkan 1000 iklan dala halaman dengan bayaran Rp. 3000. Hal ini cocok bagi para blogger yang memiliki visitor banyak perhari. 

Selain pendaftarnnya sangat mudah dan cepat saat jam kerja, juga menjadi alternatif atas penolakan adsense. Situs ini lebih mengutamakan visitor blog dan tampilan halaman yang sudah diindeks oleh google, yaitu minimal 50 halaman sudah terindeks oleh google. 

Juga, sebagai syarat penting adalah situs ini menerima blog Indonesia, tidak seperti jasa iklan lainnya dan menolak blog yang berisi  anime, komik, lowongan kerja, download, film online, judi, dan porno.

Adapun kelebihan Iklan Raja Traffic ini di antaranya:

1. Pembayaran tinggi yakni 1000 tampilan (CPM) dibayar Rp. 3.000,-

2. Minimum tarik tunai (payout) jika sudah mencapai Rp 250.000,- dibayar setiap hari Senin.

3. Format iklan tersedia dalam versi desktop dan mobile.

4. Proses pendaftaran mudah, dan iklan langsung bekerja dengan baik usai kode dipasang di blog.

Jika dibandingkan dengan jasa pengiklan lainnya, tentu lebih banyak di Raja Traffic ini. Kita hanya mengandalkan visitor blog tanpa harus mengklik iklan layaknya adsense untuk mendapatkan penghasilan. Oleh karena itu, jasa publisher di Raja Traffic menjadi Alternatif bagi kalian yang gagal adsense.

 2. Advertise Raja Traffic

Selain penyedia publisher, tak kalah penting adalah penyedia advertise untuk mendukung dan membranding suatu blog, toko online, atau produk agar banyak terlihat.

Hal yang sangat membagakan jikalau benner blog kita tampil di blog atau web yang memiliki high traffic. Sebab, Raja Traffic ini lebih mengutamakan visitor blog yang memiliki visitor banyak.

Tak kalah gembiranya lagi, penyedia iklan Raja Traffic tergolong sangat murah. Benner akan ditayangkan 1000 kali, hanya membayar Rp. 1000 jika pilih sektor deposit 1 juta.

Iklan Raja Traffic menjamin akan dilihat oleh orang Indonesia. Hal ini sesuai dengan syarat dan ketentuan publisher yaitu menerima blog atau web Indonesia. Sehingga memungkinkan para advertise dalam dunia penjualan produk atau menaikkan tranficc blognya.

Dan iklan ini sudah didukung dalam format desktop atau mobile yang dapat dilihat oleh siapa pun dan di mana pun dengan mudah.

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Related Articles
Penulis

Admin Ruang Sekolah

Tulisan Populer
Mei 14, 2020, 4:39 PM - Aswan
Jun 1, 2020, 10:08 AM - Ruang Sekolah
Jun 10, 2020, 4:58 PM - Ruang Sekolah
Feb 1, 2020, 1:53 PM - Sumarni Safaruddin