Karena Hidup Tidak Melulu Tentang Kesedihan

Roda terus berputar dan matahari terus berotasi pada porosnya. Sama halnya dengan kita tidak melulu berada pada satu posisi kehidupan.

Tentu kita semua pasti pernah merasakan sedang berada pada posisi terendah dalam hidup, rasa ingin menyerah dengan keadaan, lelah menghadapi bertubi-tubi penderitaan. Tapi ingatlah bahwa hidup tidak melulu tentang kesedihan, kekecewaan, dan tangisan. 

Semua kejadian yang pahit dan membuat sesak di hati akan pudar seiring berjalannya waktu. Dan mencoba selalu ikhlas dengan semua keadaan yang ada merupakan jalan paling benar menghadapinya. Karena ada beberapa hal yang tidak bisa kita kendalikan, maka serahkan semua kepada Allah. Berdoa padaNya untuk selalu diberi kekuatan atas ujian dan cobaan yang ada, serta berdoa agar dengan ujian dan cobaan ini semakin membuat kita lebih dekat padaNya. 

Ketika tidak ada seorangpun yang dapat memahami persoalan hidup yang kamu alami, ingat selalu bahwa Allah selalu bersama kita, curahkan segala isi hati dan kegelisahan di dada. Maka Allah akan mempermudah segala persoalan hidup kita.

Ketika tidak ada teman untuk berbagi keluh kesah, masih ada Allah yang selalu ada di setiap detik kehidupan kita. ­

 

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Related Articles
Penulis
Tulisan Populer
Tulisan Baru