Gigi putih alami

Gigi menguning bisa disebabkan oleh beberapa hal, seperti merokok, sering minum kopi, atau malas menggosok dan merawat gigi. Jika sudah mendapati gigi menguning perlu segera diatasi agar lebih percaya diri saat berkomunikasi.

 

 

 

Mempunyai gigi yang baik juga sehat adalah idaman semua oangterutama para pemuda. ada beberapa cara alami untuk memutihkan gigi yang seringkali kita tidak memanfaatkan bahan ini dengan baik.

 

Berikut beberapa cara memutihkan gigi secara alami dengan menggunakan bahan disekitar kita.

 

Kulit pisang dapat membantu menjauhkan gigi dari mikroba sehingga akan tetap menjaga mulut Anda tetap sehat. Dengan kandungan magnesium dan kalium maka kulit pisang akan membantu memutihkan gigi.

 

Bahan:

 

Kulit pisang

 

Metode penggunaan:

 

Gosok bagian dalam kulit pisang ke seluruh gigi Anda selama beberapa menit. Setelah itu biarkan selama 10 menit. Dan sikat gigi seperti bisa, lalu bilas mulut Anda dengan air. Gunakan cara ini dua kali seminggu untuk hasil yang diinginkan.

Kulit jeruk mengandung kalsium dan vitamin C. Ini akan membantu menjaga bakteri jahat dan mampu membuat gigi Anda putih. Jadi Anda bisa mencoba kulit jeruk untuk memutihkan gigi secara alami.

 

Bahan:

 

Kulit Jeruk

 

Metode penggunaan:

 

Gosokkan bagian dalam kulit jeruk (bagian putih) ke seluruh gigi. Diamkan selama 3-5 menit. Sikat gigi Anda, dan pastikan bahwa sudah membersihkannya dengan seksama. Gunakanlah cara ini beberapa minggu untuk hasil yang memuaskan.

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Penulis

Penulis, jurnalis, mentor,

Tulisan Baru
Agt 28, 2021, 8:15 PM - Ruang Sekolah
Agt 27, 2021, 11:00 PM - Pohon Jalang
Agt 27, 2021, 10:59 PM - karduskarton