Duka Rafi Ahmad dan Nagita di Tanah Haram Meninggalnya Ashraf Sinclair

Kepergian artis tanah air Ashraf Sinclair, suami dari Bunga Citra Lestari menderai air mata para artis lainnya. Tak terkecuali para sahabat dan selebritis almarhum ikut sedih atas meninggalnya artis ternama berkelahiran London, Inggris tersebut. Termasuk juga artis populer Indonesia Rafi Ahmad berserta keluarga yang berlibur ke Mekkah melaksanakan umroh ikut sedih lewat unggahan Instagramnya pada tanggal 18 Februari 2020.

Tuhan punya cara lain,  Ashraf  meninggalkan satu istri dan satu anak lelaki bernama Noah Sinclair. Dia memiliki sikap yang baik dan rendah hati ini, meninggalkan tanah pertiwi di usia muda pada hari Selasa 18 Februari 2020 dengan penyakit serangan jantung yang dideritanya dini hari jam 4 pagi dalam keadaan tersenyum.

 

Kabar ini ini juga, tersampaikan pada artis Indonesia yang baru selesai menyelesaikan umroh di tanah suci Mekkah. Yang menariknya setelah beberapa unggahan foto kenangan bersama almarhum dan sahabatnya, para pengefens membanjiri komentar Instagram Rafi Ahmad untuk mendoakan kepergian Ashraf Sinclair dan menangisi kepergian artis bumi pertiwi tersebut dengan emoji nangis.

Juga. dalam postingan Istri Rafi Ahmad (Nagita) mengunggah foto romantis Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari dibanjiri para warga net lewat doa serta emoji menangis dalam kolom komentar. Termasuk juga para artis lainnya, juga merasa kehilangan atas meninggalnya artis yang baik dan rendah hati.

Tidak hanya itu, King Of Youtuber Indonesia Atta Halilintar mengunggah foto kebersamaan bersama Ashraf Sinclair dan para sahabat selibritis lainnya.  Tidak lupa mencantumkan sebuah kata, "Lelaki Hebat dan Pekerja Keras". Itulah bukti dari Atta Halilintar sebagai sanjungan kepergian artis juga sahabat baiknya dari dunia ini.

Lewat beberapa postingan di media sosial Instagram, tiada lain sebagai bentuk duka cita dan mengenang almarhum, bahwa meski jasad sudah tiada, namun namanya terus menggema.

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments
Nurul Jannah - Feb 18, 2020, 4:03 PM - Add Reply

Semoga amalnya diterima di sisi-Nya. Amiin.

You must be logged in to post a comment.
Siti Masytho - Feb 18, 2020, 4:05 PM - Add Reply

Semoga Allah tempatkan di Surga-Nya. Amiin.

You must be logged in to post a comment.
Faiq - Feb 18, 2020, 4:09 PM - Add Reply

Selamat jalan Bang Ashraf. Semoga kehidupan selanjutnya lebih enak daripada kehidupan dunia.

You must be logged in to post a comment.
Arman - Feb 18, 2020, 4:13 PM - Add Reply

Gak nyangka, secepat inikah kau meninggalkan para pengefensmu. khiks khiks khiks

You must be logged in to post a comment.

You must be logged in to post a comment.

Related Articles
Penulis

Admin Ruang Sekolah

Tulisan Populer
Mei 14, 2020, 4:39 PM - Aswan
Apr 11, 2020, 5:49 PM - Ruang Sekolah
Feb 1, 2020, 1:53 PM - Sumarni Safaruddin
Jun 1, 2020, 10:08 AM - Ruang Sekolah