Curahan Hati Lewat Doa Kehidupan

Hidup adalah sebuah fase di mana semua orang pasti akan menemukan titik teristimewa dan titik terpahit dalam kehidupan. Dan bagiku metamorforsis terhebat dalam kehidupanku adalah ketika aku bisa menemukanmu. Tapi bukan dalam kehidupan nyata, melainkan melalui do'a. Menjadi seorang pe-istiqomah dalam do'a bukanlah hal yang mudah. Tapi demi orang yang telah berhasil membuat seseorang seakan hidup selamanya dan itu bukan menjadi dinding besar dalam aku melakukannya.
 
Bagaimanapun aku di matanya dianggap apa pun aku di hatinya. Aku memohon padaNya, semoga Dia menetapkan hati dan perasaanmu kepadaku sebagimana dia tetap menetapkan hati dan perasaanku padamu. Meski kini, rasamu tak seperti dulu. Aku hanya bisa berdo'a semoga, semoga, dan semoga. Kau menjadi kekasih hati yang selalu menjadi imam keluargaku sampai di SurgaNya nanti. 
 
@catatan_hati

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Related Articles
Mei 18, 2020, 2:23 AM - Renalia Rhomadani
Mei 18, 2020, 2:20 AM - Renalia Rhomadani
Mei 17, 2020, 4:50 PM - Renalia Rhomadani
Penulis

Nama lengkapku Renalia Rhomadani, saya tinggal di sebuah desa di Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah. Tepatnya desa Karangsalamkidul. Sekarang saya menjadi salah satu mahasiswi di sebuah perguruan tinggi islam negeri, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Purwokerto, namanya.

Tulisan Populer
Apr 11, 2020, 5:49 PM - Ruang Sekolah
Feb 1, 2020, 1:53 PM - Sumarni Safaruddin
Mei 14, 2020, 4:39 PM - Aswan
Jan 30, 2020, 2:28 PM - Sumarni Safaruddin