Cowok Harus Peka! Ini Cara Hubungan Tambah Romantis

Kebanyakan cowok mengeluh dengan kemauan ceweknya, tidak sedikit pula wanita yang tidak mau mengungkapkan keinginannya dan seringkali lebih suka membuat pasangannya putus asa.

Namun, menyelesaikan bukan solusi yang terbaik jika antar keduanya masih bisa membincangkan jalan keluar. Untuk itu sesamanya harus saling mengerti satu sama lain.

Sebenarnya kepekaan tidak harus dimiliki cowok saja, antar keduanya juga harus memiliki kepekaan yang sama. Dan tidak boleh selalu berpikir negatif.

Baca Juga: Kisah Humairah dan Duda Beranak Satu Menantang Takdir

 

Karena mungkin ada faktor lain yang mengganggu pikirannya sehingga harus diatasi dengan tenang dan tidak boleh melibatkan orang ketiga tanpa bukti.

Karena hormon yang tidak stabil, dan wanita memiliki banyak nafsu ketimbang pria. Membuat seorang cewek  yang lebih suka membuat masalah dan membingungkan pasangannya.

Sulitnya si cewek ini lebih banyak memilih diam seribu kata dibanding mengutarakan perasaannya. Untuk itu, pria harus mempunyai solusi dengan kepekaannya, berikut cara ampuh ketika pasangan sedang ngambek.

Baca Juga: Mantra Jepang Lebih Manjur dari Jaran Goyang Mendapatkan Perawan

 

1.      Samperin Ke Rumahnya

Bisa jadi si cewek ngambek, karena kurangnya perhatian dan merasa bosan. Karena itu, solusinya jemput ke rumahnya dan ajak jalan. Kalau tidak mau keluar temenin aja sudah cukup, mungkin dia sedang rindu.

2.      Beliin Apa yang Dia suka

Cewek itu tidak perlu ditawarin, langsung saja dibeliin pasti mau. Karena cewek cenderung pemalu dan gengsi jika dikatakan matre.

Makanya cowok harus peka dengan kemauannya. Seperti skincare, alat make up, baju, atau makanan kesukaan. Bisa juga kalau hanya sekedar ditraktir makan.

Baca Juga: Sekelumit Rindu Lewat Bayang-Bayang Mimpi

 

3.      Luangin Waktu

Ngambeknya cewek bisa terjadi karena dia sedang rindu. Karena seorang cowok harus bekerja atau sibuk dengan karir membuat ceweknya merasa kesepian.

Tapi, si cewek tidak akan bilang, karena sifat gengsinya yang terlalu tinggi. Karena itu cowok wajib mempunyai kepekaan yang dalam.

4.      Di Ajak Jalan

Bisa juga wanita ngambek karena suntuk suasana rumah, tapi mau jalan keluar tidak ada temannya. Makanya kadang inilah yang membuat badmood.

Sehingga tidak perlu bertanya bagi cowoknya. Langsung saja diajak jalan keluar menikmati pemandangan ataupun hanya sekedar makan bersama atau dinner dipinggir jalan.

Baca Juga: Bangkit atau Menyerah, Pilihan Ada di Tanganmu

 

5.      Di bujuk Rayuan

Mungkin zaman sekarang sudah tidak musim lagi jika harus merayu saja. Karena semua bahagia tidak ada yang real jika tanpa usaha ditambah lagi tidak ada bahagia yang diukir tanpa uang dan tanpa modal.

Bukan berarti cewek itu matre melainkan seoran cewek juga butuh kasih sayang dengan pembuktian. Sebagai seorang cowok juga tidak perlu perhitungan karena yang namanya cinta juga harus berkorban.

Merayu mungkin menjadi hal yang mudah karena hanya sekedar gombalan. Makanya cara ini belum cukup jitu untuk mengembalikan mood pasangan.

Hubungan memang tidak selalu berjalan mulus, tinggal bagaimana cara kita menyikapi dengan baik. Tidak banyak yang mau bertahan karena sebuah konflik.

Baca Juga: Adakah Cinta dalam Diriku?

 

Tapi bagi yang mempunyai komitmen penuh dan mempunyai nyali yang tangguh akan mengerti langkah yang harus dipilih agar hubungan tetap terjalin dengan bahagia dan semestinya.

Sebab labil bukan menjadi kendala lagi bagi usia dewasa dan cinta tidak sebercanda itu, makanya selalulah berpikir positiv untuk mempertahankan hubungan yang seharusnya tidak putus ditengah jalan.

Mengerti adalah salah satu solusi ketika ada pertikaian dalam hubungan. Sebaiknya keduanya bisa saling memahami satu sama lain.

Bukan malah menentukan solusi yang tidak sepatutnya terjadi apalagi jika diambang hari akhir akan hanya ada sebuah penyesalan. Yuk gans coba ngerti, dan ingat ya girls gabole rewel!

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Related Articles
Jul 21, 2021, 11:11 PM -
Des 5, 2020, 10:38 PM - Silivester Kiik
Mei 18, 2020, 2:23 AM - Renalia Rhomadani
Penulis

Halo sahabat pena ! , nama saya LAIL panjangnya lailil farokhah ... asli berkelahiran dikota soto lamongan 19 mei 2002, status sebagai pelajar dirumah saja, baru dikejutkan pemerintah bahwa lulus sekolah MAN dengan mudah dan surprise seindonesia jalur korona. Dan alhamdulillah sekarang sudah menjadi mahasiswa UIN sunan ampel surabaya prodi pendidikan bahasa arab. saya suka menulis, lebih suka lagi tulisan saya disaingi oleh penulis penulis hebat dalam dunia jurnalistik ini. saya gemar berkarya, lebih giat lagi jika karya ini tak terhenti di file PC ku saja. Mohon kebijakan nya membantu impian saya agar tulisan saya dikenal sejarah. karena jika kalian bukan anak raja, maka menulislah Terimakasih Salam karya !

Tulisan Baru
Agt 28, 2021, 8:15 PM - Ruang Sekolah
Agt 27, 2021, 11:00 PM - Pohon Jalang
Agt 27, 2021, 10:59 PM - karduskarton