Cara Meningkatkan Traffic Blog atau Web Lewat Iklan Rajatraffic

Kenapa sepi pengunjung? Inilah pertanyaan yang sering dilontarkan para blogger pemula. Maka, saya akan membawakan sajian materi Cara Meningkatkan Traffic Blog atau Web Lewat Iklan Rajatraffic. 

Rajatraffic adalah sebuah situs iklan Cost Per Mile (MLM) hasil karya pemuda Indonesia. Ia bergerak dibidang pengiklanan produk, menaikkan traffic blog atau website, menambahkan follower dan meningkatkan kunjungan ke youtube atau instagram. 

Baca Juga: Situs Raja Traffic Penyedia Iklan Maha Karya Pemuda Indonesia

Selain memberi ruang sebagai advertiser, Rajatraffic juga menyediakan blog atau website untuk menjadi publisher di dalamnya. Adapun syarat menjadi publisher adalah traffic blog kalian. Jadi, kembangkan terlebih dahulu pengunjung blog jika ingin menjadi publisher dan menampilkan iklan segar.

Cara Meningkatkan Traffic Blog atau Web lewat iklan Rajatraffic

Sesuai namanya Raja Traffic, tidak diragukan lagi pada kalian yang ingin meningkatkan pengunjung atau menaikkan omset produk online. 

Adapun kelebihan memakai Rajatraffic untuk meningkatkan traffic blog atau website di antaranya:

1. Banner Tayang 1000 Kali

Salah satu syarat menjadi advertiser, yaitu mendesainkan benner iklan yang memungkinkan pengunjung publisher yang lain mengeklik. Sebab, sekali benner sudah disetujui oleh admin Rajatraffic, maka secara otomatis akan ditayangkan sebanyak 1000 kali hanya membayar Rp. 1000-jika memilih deposit Rp. 1.000.000

2. Iklan Tampil di Blog High Traffic

Sesuai dengan syarat menjadi publisher Rajatraffic, yaitu dilihat dari traffic suatu blog. Maka, jangan heran jika banner iklan kalian akan banyak pengunjung sebab iklan akan tampil di blog atau website tingkat dewa, yaitu memiliki high traffic yang banyak setiap harinya.

3. Lokasi Iklan Strategis

Salah satu kehebatan situs iklan Rajatraffic adalah menyediakan lokasi iklan yang strategis yang memungkinkan dilihat oleh visitor blog. Dalam situs ini terdapat dua iklan, yaitu bagian konten dan sidebar. Dua hal tersebut yang mudah dan jelas dilihat oleh visitor dan akan menjadi alternatif meningkatkan traffic suatu blog atau website.

4. Menjangkau Konsumen Orang Indonesia

Sesuai dengan namanya dan tujuannya, bahwa Rajatraffic hanya menerima blog atau website Indonesia. Hal ini memudahkan dalam meningkatkan pengunjung orang Indonesia pada suatu blog, tertutama dalam hal bisnis online. 

Baca juga: 7 Cara Jitu Ide Bisnis Melejitkan Omset pada Tahun Ini

5. Versi Destop dan Mobile

Dua hal tersebut yang sangat diinginkan bagi para advertiser. Iklan yang ingin ditampilkan tidak hanya di leptop saja, melainkan dalam bentuk mobile atau ponsel yang kerap digunakan orang. Hal ini juga sangat bermnafaat bagi anda untuk meningkatkan traffic blog atau web lewat iklan Rajatraffic.

Dari beberapa cara di atas sangat bermanfaat dalam meningkatkan traffic blog atau website. Namun, untuk memperatekkan harus mendaftar terlebih dahulu menjadi advertiser di Rajatraffic di sini

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Related Articles
Penulis

Admin Ruang Sekolah

Tulisan Populer
Mei 14, 2020, 4:39 PM - Aswan
Jun 1, 2020, 10:08 AM - Ruang Sekolah
Jun 10, 2020, 4:58 PM - Ruang Sekolah
Feb 1, 2020, 1:53 PM - Sumarni Safaruddin