Bintang Bollywood Amitabh Bachchan dan Anaknya Positif Covid-19

Ruang Sekolah – Viral di media sosial twiter, dalam status Amitabh Bachchan yang telah dibaca 200 ribu pengguna Twiter, dirinya mengungkapkan bahwa Amitabh Amitabh Bachchan dan Anaknya Positif Covid-19.

“Aku dites positif Covid-19. Dilarikan ke rumah sakit. Rumah sakit memberitahu pemerintah, keluarga dan karyawan semuanya dites. Hasilnya masih menunggu,” tulis aktor berumur 77 tahun dan telah membintangi 200 film sejak dekade lima tahun lalu dalam Twitternya.

Amitabh Amitabh Bachchan dan Anaknya Positif Covid-19

Tak lama Amitabh Bachchan mengumumkan dirinya positif covid-19, sang anak Abhisek (44) seorang bintang Bollywood mengalami hal yang sama.

Bintang Bollywood Amitabh Bachchan dan anaknya sama Positif Covid-19 dilarikan ke rumah sakit Nanavati di Mumbai, India di mana keduanya hanya mengalami simptom ringan.

Sementara itu, Amitabh Bachchan mendesak siapapun yang mendekat dengan dirinya selama 10 hari terakhir juga harus dites.

Akhirnya, kejadian Amitabh Bachchan dan anaknya positif covid-19 mendapatkan curahan dukungan dari media sosial di internet.

Sementara itu di India, kasus pasien covid-19 naik tajam dengan jumlah total hampir 821.000 pada hari Sabtu. Maka, India termasuk paling tinggi nomor 3 di dunia sebagai pasien covid-19. Ada keluhan, disebabkan kekurangan staf penguji dan garis depan covid-19.

 

Sumber: Antara.

Enjoyed this article? Stay informed by joining our newsletter!

Comments

You must be logged in to post a comment.

Related Articles
Penulis

Admin Ruang Sekolah

Tulisan Baru
Agt 28, 2021, 8:15 PM - Ruang Sekolah
Agt 27, 2021, 11:00 PM - Pohon Jalang
Agt 27, 2021, 10:59 PM - karduskarton